Minggu, 26 Desember 2010

Setannya Koq Beneran

Awkwkwkwkwk. .
kemaren pinjem Film , iseng2 bwt isi waktu pass Liburan @_@
pass mo minjem bingung mo minjem Horror apa yang Komedi ya ?????
ya udah dah pilih yg double ( Horror-Comedy ) awkakwakwka
ya udah pilih film ni salah satunya ( maklum ni ada 2 cd jdi pass ak upload 2 hri bru selese ==' )



Sinopsis :
Nggak banyak orang yang tahu kalau sebetulnya reality show Sang Penakluk yang menampilkan pengusiran setan dari rumah-rumah angker cuma rekayasa belaka. Begitu pula dengan ketiga jagoannya, Ki Ferdi, Ki Yatno dan Ki Andi. Setelah tiga tahun tayanganSang Penakluk berjalan, reality show pengusiran setan mulai terasa kuno dan akhirnya trio ‘penakluk’ ini mendengar bahwa tayangan mereka akan segera dihentikan. Jelas, nggak satupun dari para bintangnya mau kembali ke pekerjaan asli merekayang sebetulnya sangat menyedihkan dan jauh banget dari yang namanya paranormal. Ferdi tadinya seorang salesman multilevel marketing, Yatno sebelum ini kerjanya jadi satpam, dan Andi aslinya cuma tukang parkir. Dulu nasib dan hidup mereka dalam sekejap berubah ketika mereka dapat casting untukreality show ini. Mereka tidak tahu kalau sekarang pun nasib mereka akan berubah lagi.
Sementara itu, di sebuah kampung kecil di pinggiran kota baru saja terjadi sebuah tragedi yang mengenaskan. Seorang wanita ditemukan tewas bunuh diri. Sari gantung diri di rumah kontrakan milik pak Chandra, orang kaya di kampung itu. Warga pun terkejut, tapi itu belum apa-apa dibanding teror yang segera menghantui mereka. Tak lama setelah Sari dikuburkan, teror dan penampakan hantu mulai bermunculan. Tidak mau tinggal diam, warga pun menyelidiki dan mereka menemukan kuburanSari dalam keadaan terbongkar! Kecurigaan warga makin kuat, kelihatannya memang arwah Sari masih penasaran dan sekarang Sari bangkit dari kubur dan meneror warga! Setelah itu datang laporan bahwa pocong Sari sudah bangun dan kembali menempati rumah kontrakannya. Keluarga Chandra dan warga kemudian berusaha mengembalikan mayat Sari ke kuburan, tapi dengan dukun sakti sekalipun pocong Sari tidak berhasil diusir. Rencana mereka gagal, dan teror berlanjut.
Kembali di kota, manajer fan club Sang Penakluk akhirnya membawa kabar yang sedikit membuat Ferdi, Yatno dan Andi agak bersemangat. Ternyata masih ada penggemar Sang Penakluk di luar kota dan mereka telah mengontak manajemen Sang Penakluk untuk mengundang acara jumpa fans di kampung. Kontan saja Ferdi, Yatno dan Andi kegirangan dan langsung berangkat. Ada bayaran tapi cuma sedikit, itupun hasil patungan warga kampung untuk bikin acara itu. Uang nggak jadi masalah, trio Penakluk bersemangat. Toh cuma jumpa fans, apa salahnya? Paling nggak, bisa merasakan sedikit sisa ketenaran sebelum tayangan dihentikan. Tidak satupun diantara mereka mengira bahwa ada komunikasiyang salah dan mereka sebetulnya diundang bukan untuk jumpa fans tapi untuk suatu hal lain. Sesuatu yang ‘beneran’.
Tim “Sang Penakluk” akhirnya tiba di kampung dan disambut oleh warga. Ternyata mereka memang ngetop! Tapi, kegirangan mereka langsung hilang ketika mereka akhirnya tahu apayang diminta oleh warga kampung itu. Sang Penakluk bukan diundang untuk jumpa fans karena ngetop, tapi warga mau meminta mereka mengusir dan menaklukkan teror pocong Sari! Terjebak dalam situasi yang konyol sekaligus menakutkan, Ferdi, Yatno dan Andi harus berusaha mencari jalan keluar dari masalah ini tanpa membuka rahasia mereka, rahasia bahwa mereka tidak lain hanyalah dukun palsu dan tayanganSang Penakluk adalah tipuan belaka!
Seru dan kocak, “Setannya Kok Beneran?” adalah sebuah film komedi murni dengan pendekatan yang sangat komik dan kartun. Sebuah film dengan satu tujuan yang jelas, mengajak penonton bersantai dan tertawa lepas tanpa banyak berpikir. Dibintangi pemain-pemain terpopuler dan komedian top, “SetannyaKok Beneran?” mengajak kita untuk tertawa dan mengingatkan kita supaya tidak terlalu serius dalam menanggapi dunia supranatural dan jugareality show.

download link

CD 1
http://www.mediafire.com/?njewznhmkjt

CD 2
http://www.mediafire.com/?gmw2zlhz2yt
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar